Konser Paduan Suara: A Funtastic Christmas

FUNTASTIC_BOBY-13

Konser Paduan Suara: A Funtastic Christmas

Oleh: Boby Kristiyanto W.

Sabtu (2/12/2017), Unit Apresiasi dan Pengembangan Musik Gereja menyelenggarakan konser paduan suara mengangkat tema “A Funtastic Christmas“. Konser natal ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan Paduan Suara Universitas (PSU) setiap tahunnya untuk menyambut Natal. Bertempat di Auditorium Universitas Kristen (UK) Petra, kegiatan  ini dimulai pukul 18.30 hingga 20.45 WIB.

Acara diawali dengan sambutan Jesslyn Gonardi selaku Ketua Panitia. Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan penampilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara.

Selain pertunjukan terdapat Renungan firman Tuhan yang dibawakan Elsie Puah Lukito. Jesslyn Gonardi mengatakan, “Sesuai dengan visi Petra Choir yaitu menjadi paduan suara yang bertumbuh, berkembang dan berdampak (inspire, imprint, impact), harapannya konser ini bisa menginspirasi dan mengingatkan akan sukacita merayakan kelahiran Tuhan Yesus”.

Diharapkan, pada tahun-tahun selanjutnya Petra Choir dapat tetap melaksanakan konser yang menginspirasi dan menjadi berkat bagi banyak orang untuk kemuliaan nama Tuhan.

“Acara kemarin sangat bagus. Semuanya terlihat semangat dan performa mereka sangat bagus. Penampilan yang paling saya suka adalah Silent Night sampai Lord of the Dance karena saat penampilan itu, banyak tarian dan nada-nada penuh semangat yang membuat penampilan itu sangatlah menarik. Secara keseluruhan, semua penampilan sangat menarik,” ungkap Eveline Cynthia, salah satu penonton.

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *