Manbision Day 2019: Jalin Relasi Tanpa Batasan

Fotografer: Winnie Tungmiharja

Manbision Day 2019: Jalin Relasi Tanpa Batasan

Oleh: Patrick Jonathan

Rabu (14/8/2019), Himpunan Mahasiswa Program Studi (Prodi) Manajemen Bisnis (Manbis) Universitas Kristen (UK) Petra (Himamatra) mengadakan acara Manbision Day. Acara tersebut merupakan perayaan ulang tahun prodi Manbis yang ke-37. Mengangkat tema “Manbision Without Borders”, Himamatra ingin mengajak seluruh mahasiswa, dosen, dan staff Manbis UK Petra untuk menghilangkan batasan-batasan yang ada diantara mereka demi prodi manbis yang lebih baik.

Bertempat di Auditorium Kampus Pusat UK Petra, acara dimulai pukul 16.00 WIB. Ada berbagai penampilan dari mahasiswa Manbis seperti dance, band, fashion show, hingga atraksi bela diri di atas panggung. Selain itu ada juga pemberian hadiah bagi mahasiswa yang menang dalam beberapa kategori seperti The Best Kura-Kura, Sultan Of Manbision, The Most Fashionable Student, dan The Most Non-Academic Student.

“Melalui acara dies natalis yang pertama ini kami ingin supaya relasi mahasiswa, alumni, hingga dosen Manbis UK Petra bisa lebih solid lagi. Karena relasi yang baik itu tidak boleh ada batasannya,” ucap Ketua Panitia Manbision Day, Kevin Alexander. Tidak ketinggalan, ketua Himamatra periode 19/20, Graciella Eunike, berharap agar Manbision Day dapat menjadi titik awal untuk membawa Manbis menjadi lebih baik, aktif, solid dan berprestasi.

Selamat ulang tahun untuk Manbis UK Petra, tetap semangat berkarya ya!

About the author /


Avatar