Berlangsung Meriah, Rektor UK Petra Buka Hari Pertama Petra Parade 2014

           Petra Parade 2014 yang mengambil tema “ LIGHT TO YOUR PATH, BRIDGE TO THE FUTURE “ mulai berlangsung dengan ditandainya Opening oleh Rektor Uk Petra Prof. Ir. Rolly Intan M.A.Sc.,Dr.Eng., pada hari Kamis (12/6/2014) pukul 19.15 WIB.

           Pembukaan Petra Parade 2014 dipastikan meriah. Acara pembukaan yang berlangsung 120 menit itu dibagi empat sesi yakni Ramah tamah diikuti Sambutan dari Ketua Panitia kegiatan Petra Parade, Rektor Universitas Kristen Petra (UK Petra), Pementasan Teater Musikal oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan suara, UKM Dance dan gabungan beberapa mahasiswa/i lainnya dan kemudian ditutup secara simbolik dengan confetti oleh Rektor beserta Tamu konsulat dari Jepang, Republik Rakyat Cina, dan Belanda.

           Banyak mahasiswa/i menghiasi lapangan hijau dalam pementasan teater musikal yang menggambarkan beragam keragaman etnik yang ada di Universitas Kristen Petra. Acara pembukaan oleh Rektor UK Petra ditutup dengan pesta kembang api yang menambah kemeriahan Opening Petra Parade tahun ini.

           Banyak orang yang menonton langsung acara pembukaan yang digelar di Lapangan hijau UK Petra. Di antara mereka, ada Konsulat beberapa negara yang menjadi acuan kerja sama UK Petra, Rektor didampingi Wakil Rektor dan seluruh sivitas akademika UK Petra. (Ongky)

Foto-foto:

 Foto by: Hana

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *