Tapak Tilas Proses dan Perjuangan MABA CUP 2018

Fotografer: Sesilia Alexandra

Tapak Tilas Proses dan Perjuangan MABA CUP 2018

Oleh: Clarisa Michelle Eugenia

Closing Ceremony MABA CUP merupakan tanda berakhirnya rangkaian kegiatan MABA CUP 2018 yang sudah berlangsung selama kurang lebih empat minggu. Kegiatan penutupan ini dilaksanakan di Auditorium Kampus Pusat Universitas Kristen (UK) Petra pada Rabu (21/11/2018).

Penutupan MABA CUP 2018 mengusung tema “Fruitful Fray”. Tema ini kembali mengingatkan peserta bahwa yang terpenting bukanlah menang atau kalah, melainkan proses dan perjuangan yang telah mereka lalui.

Closing ceremony ini diisi dengan pembacaan pemenang juara I, juara II, dan Most Valuable Player (MVP) dari setiap cabang olahraga (cabor) yang dilombakan. Tidak hanya itu, di penghujung acara diumumkan juga juara umum pada MABA CUP 2018. Tahun ini, Himpunan Mahasiswa Sipil Petra (HIMASITRA) berhasil menyabet gelar tersebut.

Priscilla Audrey Bianca, sebagai peserta memiliki kesan tersendiri untuk acara ini. “Seru! Apalagi lawannya antar maba (mahasiswa baru, red.) dan lintas jurusan. Jadinya bisa kenal banyak orang baru, belajar sportif dan seru-seruan bareng. Ini ngebuat kita jadi lebih dekat dan kenal teman baru,” ujarnya.

Semoga proses yang telah dilalui para peserta MABA CUP 2018 dapat semakin meningkatkan sportivitas dan persaudaraan!

About the author /


Avatar