Suka Duka Divisi Pemenuh Kebutuhan Perut #DivisiKonsum

Suka Duka Divisi Pemenuh Kebutuhan Perut #DivisiKonsum

Oleh : Jessica Ika Samudra

Senin (01/08/2017) Pembukaan Welcome Grateful Generation di laksanakan di universitas Kristen Petra. Banyak divisi yang memperispakan matang matang untuk cara penerimaan mahasiswa ini. Salah satunya adalah divisi konsumsi, menurut koor konsumsi, joan jesselyn persiapan mencari cari catering untuk di berikan kepada MABA saat WGG adalah 5 bulan, sedangkan untuk kualitas dari makanannya karena banyaknya depot yang digunakan, sehingga memunculkan banyak rasa, seperti ada depot yang tidak sesuai dengan ekspektasi pada saat tender, namun juga ada depot yang sangat memuaskan.

Walaupun makanan sudah sangat dicari dengan hati hati dan depot juga sudah disiapkan secara matang, namun masih ada juga MABA yang memberi surat karena tidak suka dengan makanan yang di berikan, namun tidak sedikit yang juga menghargai makanan yang diberikan kakak panitia dan memakannya. Yang membuat susah juga adalah vege/vegan MABA yang terkadang tidak mengisi form di web, sedangkan mereka memiliki beberapa alergi, seprti alergi telur, ayam yang tidak dikatakan di web, akibatnya beberapa divisi konsumsi harus lari ke indomaret untuk membeli buah atau mengambil stock nasi vege/vegan di gedung lain.

Dibalik WGG PETRA yang sangat di perhatikan adalah konsumsi air putih mahasiswa, divisi konsumsi mengatakan bahwa mereka menyediakan sebanyak 455 buah galon untuk mencukupi kebutuhan mahasiswa baru, dan juga sudah ada yang menangani masalah minuman. Suka duka divisi konsumsi yang dirasakan bahwa mereka mendapatkan banyak teman baru, kenalan baru. Namun disamping itu bahwa mereka juga harus bangun jam 3:15 pagi untuk memberikan konsumsi kepada seluruh panitia. Dibalik acara welcome grateful generation pasti akan ada banyak cerita, salah satunya adalah divisi konsumsi ini, namun apapun yang sudah di berikan oleh kakak panitia kiranya itu semua hanya untuk melayani Tuhan,.

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Feature

Majalah Kampus di Ambang Keterpurukan
Posted in: Feature

Majalah Kampus di Ambang Keterpurukan Oleh: Veronica Maureen Sebanyak 1000 eksemplar majalah GENTA dicetak setiap edisinya yang seharusnya menjadi sumber pengetahuan baru bagi seluruh sivitas, tak terkecuali mahasiswa. Dan mungkin, sudut pandang paling tepat dalam menentukan keberhasilan pembuatan GENTA adalah dengan menilai sejauh mana informasi dan pengetahuan yang dituliskan mampu diterima oleh seluruh sivitas. Rendahnya […]

Read More