Sharing With Anne Avantie- Kreatifitas Tanpa Batas!

Fotografer: Jessica Sinarjo

Sharing With Anne Avantie – Kreatifitas Tanpa Batas!

Oleh : Joana

Rabu (23/05/18) antusiasme terlihat pada wajah para peserta yang memadati Ruang Konferensi (RK) 4 Gedung W Universitas Kristen (UK) Petra untuk mengikuti talkshow bersama Anne Avantie. Acara yang berlangsung pukul 09.00-12.00 WIB tersebut bertujuan membagikan pengalaman kerja Anne sebagai seorang desainer kondang yang telah lama berkecimpung dalam dunia fashion. Selain itu, acara ini sebenarnya juga bertujuan memperkenalkan Program Studi (Prodi) Desain Fashion dan Tekstil yang akan segera launching dalam waktu dekat ini.

Dalam sharing-nya, Anne banyak menjelaskan mengenai apa dan bagaimana sepak terjang yang umum dijumpai di dunia fashion. Anne juga membocorkan beberapa tips agar dapat secara konstan menjadi kreatif setiap waktu. Perjuangannya sejak kecil dalam menggapai mimpinya untuk menjadi seorang fashion designer yang rupanya tidak mudah mampu menginspirasi para peserta yang hadir. Melalui kisah Anne, para peserta dapat melihat, dalam mengejar impian kita tidak boleh mudah patah arang, tidak boleh mudah kehilangan daya juang.

Dunia fashion akhir-akhir ini memang mulai banyak mendapatkan sorotan. Berbagai lingkup pekerjaan baru yang berkaitan dengan bidang inipun mulai bermunculan, misalnya saja fashion illustrator, fashion manager, fashion designer, jewelry designer, dan tentu saja yang saat ini paling diminati yaitu fashion blogger. Diharapkan, dengan diselenggarakannya acra sharing ini, pemahaman dan awareness para mahasiswa mengenai fashion dapat semakin meningkat.  Fashion itu bukan sekadar cara berpakaian saja, fashion itu seni, fashion itu ilmu. “Prodi Desain Fashion dan Tekstil yang akan segera di-launching dapat semakin dikenal melalui penyelenggaraan acara ini,” begitu ujar Margareth Thresea Wijaya, salah seorang mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) UK Petra yang menghadiri talkshow.

Nah, bagaimana Sobat GENTA? Memiliki teman yang ingin berkarir di bidang fashion? Ajak masuk Prodi Desain Fashion dan Tekstil UK Petra, yuk!

About the author /


Avatar

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *