Selamat Ulang Tahun ke-20, Prodi Teknik Informatika dan Sistem Informasi Bisnis!

Fotografer: Boby K.

Selamat Ulang Tahun ke-20, Prodi Teknik Informatika dan Sistem Informasi Bisnis!

Oleh: Jeffry 

Jumat (25/05/2018) diadakan dies natalis Program Studi (Prodi) Teknik Informatika dan Sistem Informasi Bisnis yang ke-20. Acara yang berlangsung di Auditorium Universitas Kristen (UK) Petra itu berlangsung meriah. Acara yang diketuai Dave Julliano, mahasiswa Prodi Teknik Informatika angkatan 2016 itu berlangsung mulai pukul 16.30 dan berfokus pada relasi antara dosen dan mahasiswa Prodi Teknik Informatika dan Sistem Informasi Bisnis.

Acara dibuka dengan penampilan dari dosen-dosen Prodi Teknik Informatika dan Sistem Informasi Bisnis. Acara dilanjutkan dengan renungan singkat yang dibawakan Prof. Dr.(H.C.) Ir. Rolly Intan, M.A.Sc., Dr.Eng. Selain dosen-dosen, para alumni serta mahasiswa aktif Prodi Teknik Informatika dan Sistem Informasi Bisnis turut memeriahkan dies natalis ini dengan menampilkan berbagai talenta. Tak lupa, terdapat pula prosesi pemotongan oleh Yulia, S.T,M.Kom selaku Kepala Prodi Teknik Informatika dan Sistem Informasi Bisnis, sebagai simbol ucapan syukur.

“Dies natalis itu penting karena dengan adanya kegiatan dies, sivitas akademika teknik informatika bukan hanya sekadar melakukan kegiatan perkuliahan saja, namun menjadi satu keluarga,” ujar Dave. Menurut Dave, dies natalis pun mampu meleburkan dinding pembatas antara dosen dengan mahasiswa, meniadakan jarak yang membatasi.

Dave pun berharap, dies natalis Prodi Teknik Informatika dan Sistem Informasi Bisnis ke depannya dapat berjalan lancar. “Semoga peserta yang datang juga dapat menikmati rangkaian acara yang sudah disusun dengan meriah dan bahagia,” tutupnya.

Selamat ulang tahun, Prodi Teknik Informatika dan Sistem Informasi Bisnis. Semoga semakin berjaya dan menghasilkan lulusan yang membanggakan!

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Feature

Majalah Kampus di Ambang Keterpurukan
Posted in: Feature

Majalah Kampus di Ambang Keterpurukan Oleh: Veronica Maureen Sebanyak 1000 eksemplar majalah GENTA dicetak setiap edisinya yang seharusnya menjadi sumber pengetahuan baru bagi seluruh sivitas, tak terkecuali mahasiswa. Dan mungkin, sudut pandang paling tepat dalam menentukan keberhasilan pembuatan GENTA adalah dengan menilai sejauh mana informasi dan pengetahuan yang dituliskan mampu diterima oleh seluruh sivitas. Rendahnya […]

Read More