Sayonara, Kai: Last Sweet Event

Fotografer : Evandruce Filbert

Sayonara, Kai: Last But Sweet Event

Oleh: Livia Aqmarina

Setelah mengadakan Gala Dinner Charity untuk panti asuhan Bukti Kasih pada bulan lalu. Tak terasa, kini Kai Hotel and Resto tengah mengadakan closing event mereka pada Kamis (4/4/2018) berlokasi di gedung Ferry Teguh Santosa Universitas Kristen (UK) Petra.

Pagi pukul pukul 17.00-20.00 Kai Resto selain menghidangkan Full Set Buffet Dinner ditemani Live Music dan pertunjukan khusus dari sebagian employee Kai. 

Kai Hotel and Resto sendiri adalah Proyek dari mata kuliah Manajemen Operasional Hotel (MOH) yang kemudian mahasiswanya dibagi menjadi grup A dan Kelompok B. Kai Hotel dan Resto sendiri menjadi grup A, sementara grup B baru mulai menjalankan proyeknya setelah UTS. Di dalam menjalankan proyek Kai hotel dan resto. Di dalamnya terdapat struktur organisasi hotel mulai dari General Manager, Departemen Sumber Daya Manusia hingga manajer-manajer setiap departemen.

Menjadi hal tak terlupakan dengan bekerja selama dua puluh lima hari Verren … Manajer umum Selaku mengungkapkan bahwa Konsep Jepang Japan Resto adalah karena konsensus atau hasil pertemuan para pekerja yang masih bisa menjadi orang-orang di Indonesia. Sementara nama jawaban yang diambil dari kata Kaizen (Perbaikan Berlanjut) yang berarti dari nama yang telah ditentukan, orang-orang dalam grup A Ini akan terus berkembang dan unggul

Memerlukan proses dua bulan sebelum benar-benar dapat dilakukan semester semester tersebut dengan kata lain yang dilewati tidak hanya hanya “berapa biaya yang dapat mengeluarkan agar dapat balik modal, namun juga bagaimana kita bekerja sama disana dan kita juga mendapat pelajaran bagaimana cara berkomunikasi dari top management ke middle management. Kenang Verren.

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Feature

Majalah Kampus di Ambang Keterpurukan
Posted in: Feature

Majalah Kampus di Ambang Keterpurukan Oleh: Veronica Maureen Sebanyak 1000 eksemplar majalah GENTA dicetak setiap edisinya yang seharusnya menjadi sumber pengetahuan baru bagi seluruh sivitas, tak terkecuali mahasiswa. Dan mungkin, sudut pandang paling tepat dalam menentukan keberhasilan pembuatan GENTA adalah dengan menilai sejauh mana informasi dan pengetahuan yang dituliskan mampu diterima oleh seluruh sivitas. Rendahnya […]

Read More