Romie

Romie Christian Paparang – Manajemen Pariwisata

placehold400.400

Satu hal yang selalu berusaha kulakukan adalah mengandalkan-Nya dalam setiap pekerjaan maupun tanggung jawab yang diberikan. Serta, bekerja dengan integritas didalam Tuhan. Karena meskipun hasil yang kudapatkan nantinya tak sesuai dengan harapanku, aku percaya bahwa rencana-Nya selalu indah pada waktunya.

Pengalamanku di bidang jurnalistik boleh dibilang masih sangat baru. Selama ini segala bentuk tulisan dan cerita kutuangkan di blog milikku. Aku baru secara resmi menjadi Pers di bangku kuliah ini, ketika aku masuk Pers Mahasiswa Universitas Kristen Petra. Menjadi Pers Mahasiswa membuatku dapat bertemu orang-orang baru, dan belajar bersikap dalam menghadapi setiap karakter orang yang berbeda-beda.

Hmm.. Mungkin itu saja yang dapat kusampaikan pada kalian. Bila memang ingin mengenalku lebih jauh, akan lebih bagus bila kita dapat bertemu secara langsung, bukan? Karena di jaman yang semakin sarat akan teknologi ini, tetap tak ada yang dapat menandingi indahnya bersenda gurau bersama teman #wuss #mendadakbijak

Satu quotes,
“Asalkan ada kebersamaan dengan teman, makan tempe di warung kaki lima pun serasa makan steak di hotel bintang lima” #ciee

blog : romiechristian.blogspot.com
instagram : romiechrist

Kol. 3:23 – apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.