Pelantikan Pejabat UK Petra 2017-2021: Sebuah Awal dari Perjuangan yang Baru

Fotografer : Ferdiantio JS

Pelantikan Pejabat UK Petra 2017-2021: Sebuah Awal dari Perjuangan yang Baru

Oleh: Joana

Jumat (1/02/2018), sejumlah dosen, karyawan, dan perwakilan mahasiswa tampak berkumpul di Auditorium Universitas Kristen Petra (UK) Petra untuk menghadiri pelantikan pejabat UK Petra periode 2017-2021. Kegiatan dimulai pukul 10.00 dan berakhir pukul 12.00 dengan ramah tamah. Pejabat-pejabat yang dilantik yaitu wakil rektor,  dan dekan fakultas.

Acara pelantikan diawali dengan kegiatan kebaktian bersama yang dipimpin oleh Pdt.Wahyu Pramudya dari GKI Ngagel Surabaya. Dalam penuturan singkatnya, Wahyu menjelaskan mengenai pentingnya membuat batas henti sebelum melanjutkan suatu perjalanan yang panjang. Sebab hanya dengan menetapkan bataslah kita mampu mengevaluasi dan melihat betapa besar pertolongan Tuhan sejauh ini dalam perjuangan kita. Selain itu, sebuah batas juga merupakan suatu awal bagi perjalanan yang baru, suatu permulaan untuk perjuangan yang baru.

Usai kebaktian bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan pelantikan para pejabat yang diikuti oleh proses serah terima jabatan dari pejabat-pejabat periode 2013-2017. Berikut merupakan nama-nama pejabat periode 2017-2021 yang dilantik:

1.Dr.Dra.Jenny Mochtar,M.A. selaku Wakil Rektor Bidang Akademik

2.Agus Arianto Toly,S.E.,Ak.,M.S.A. selaku  Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum & Kepegawaian

3.R.Arja Angka A.A.A.Sadjiarto,S.E.,M.Ak.,Ak. selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan

4.Dwi Setiawan,S.S,MA-ELT.,Ph.D.  selaku Dekan Fakultas Sastra

5.Dr.Rudy Setiawan,S.T.,M.T. selaku Dekan Fakultas Teknik Sipil & Perencanaan

6.Dr.Juliana Anggono,S.T.,M.Sc. selaku Dekan Fakultas Teknik Industri

7.Ricky,S.E.,MRE.,Ed.D. selaku Dekan Fakultas Ekonomi

8.Dr.Yusita Kusumarini,S.Sn,M.Ds. selaku Dekan Fakultas Seni dan Desain

9.Dr.Drs.Ido Prijana Hadi,M.Si. selaku Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi

10.Dr.Drs.Ribut Basuki ,M.A. selaku Kepala Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat

11.Dr.Drs. Gan Shu San,M.Sc. selaku Kepala Lembaga Penjaminan Mutu

12.Dr.Ir.Ekadewi Anggraini Handoyo,M.Sc. selaku Ketua Departemen Matakuliah Umum

Pada penghujung acara,Rektor UK Petra, Prof. Dr. Ir. Djwantoro Hardjito, M.Eng. memberikan sambutannya yang berisi ucapan terima kasih kepada para pejabat periode 2013-2017 yang telah menyelesaikan masa jabatannya dengan baik. Ucapan selamat atas tanggung jawab baru yang diterima para pejabat yang baru dilantik juga diberikan, disusul oleh permintaan untuk menggunakan kesempatan tersebut untuk memberikan yang terbaik dan bekerja keras sepenuh hati demi kemuliaan Tuhan. Let’s do our best and let Him do the rest. Biarlah semua yang bernafas memuji Dia! Soli Deo Gloria!begitu sambutan singkat tersebut sebelum ditutup dengan doa.

Demikianlah acara pelantikan para pejabat UK Petra 2017-2021 berlangsung dengan khidmat hingga akhir. Semoga awal yang baru ini dapat  membawa angin segar dan semangat baru dalam kehidupan seluruh sivitas akademika UK Petra agar dapat menjalankan tanggung jawabnya masing-masing dengan semangat perjuangan yang baru.Selamat bekerja! Selamat berkarya!

 

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Feature

Majalah Kampus di Ambang Keterpurukan
Posted in: Feature

Majalah Kampus di Ambang Keterpurukan Oleh: Veronica Maureen Sebanyak 1000 eksemplar majalah GENTA dicetak setiap edisinya yang seharusnya menjadi sumber pengetahuan baru bagi seluruh sivitas, tak terkecuali mahasiswa. Dan mungkin, sudut pandang paling tepat dalam menentukan keberhasilan pembuatan GENTA adalah dengan menilai sejauh mana informasi dan pengetahuan yang dituliskan mampu diterima oleh seluruh sivitas. Rendahnya […]

Read More