Pasca Semester 2

Pasca Semester 2

Oleh: Veronica Maureein

Wah, sudah hendak memasuki tahun kedua dibangku perkuliahan nih buat para mahasiswa baru (maba)! Setelah satu tahun lamanya merasakan berbagai kegiatan di Universitas Kristen Petra seperti yang telah dijelaskan dalam post-post yang sebelumnya, masih ada lagi loh kegiatan yang menanti kalian pasca semester 2 ini. Apa saja yaa?

Pekan Seni Budaya

Pekan Seni Budaya merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Universitas Kristen (UK) Petra dalam rangka meningkatkan kesadaran seluruh sivitas akademika akan tanah air tercinta, Indonesia! Tentu saja, dengan mengenal, mengetahui dan menampilkan berbagai kebudayaan dari seluruh penjuru Indonesia, maka otomatis kita bakal ikut melestarikan budaya Indonesia.

Berbagai tarian daerah mulai Sabang hingga Merauke ikut memeriahkan kegiatan ini! Tak kalah juga, berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) juga ikut ambil bagian dalam kegiatan yang berlangsung selama satu pekan ini. Tak hanya tarian saja, bakal ada tampilan-tampilan lainnya yang tentunya gak kalah seru! Bahkan, sebelum tahun 2017 pelaksanaan Pekan Seni Budaya dilaksanakan selama satu bulan lamanya, yang tentunya disebut dengan Bulan Seni Budaya. Bisa kebanyang kan, betapa hebohnya? Hihihi..

Selain dapat berpartisipasi sebagai pengisi acara dalam opening maupun closing ceremony, kalian yang merasa tidak memiliki bakat-bakat nyeni, tidak usah khawatir! Kalian juga dapat ikut serta sebagai panitia dalam kegiatan tahunan ini. Pendaftaran akan dibuka dengan ditempelkannya poster di papan-papan pengumuman yang tersebar di seluruh UK Petra. Jadii, jangan sampai kelewatan deh! Rajin-rajin membaca papan pengumuman yaa…

Nah, semoga informasi ini dapat memberikan kalian semua gambaran lebih mengenai Pekan Seni Budaya dan bagaimana kalian dapat berpartisipasi dalam kegiatan besar yang diadakan setiap tahunnya ini, jangan sampai terlewat!

 

About the author /


Pers Mahasiswa Genta

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Feature

Majalah Kampus di Ambang Keterpurukan
Posted in: Feature

Majalah Kampus di Ambang Keterpurukan Oleh: Veronica Maureen Sebanyak 1000 eksemplar majalah GENTA dicetak setiap edisinya yang seharusnya menjadi sumber pengetahuan baru bagi seluruh sivitas, tak terkecuali mahasiswa. Dan mungkin, sudut pandang paling tepat dalam menentukan keberhasilan pembuatan GENTA adalah dengan menilai sejauh mana informasi dan pengetahuan yang dituliskan mampu diterima oleh seluruh sivitas. Rendahnya […]

Read More