Pameran Karya Terbaik Tugas Akhir Arsitektur 2013

Menyikapi berbagai tren arsitektur di nusantara, maka Program Studi Arsitektur mengadakan Lomba Internal (Super Jury). Karya Tugas Akhir Arsitektur Terbaik pada 18 Juli 2013 dengan Dewan Juri Prof. Sandi A. Siregar, Ir., M.Arch., Dr. (UNPAR), Assoc. Prof. Iwan Sudrajat Ir, MSA, PhD. (ITB), Ir. Jimmy Priatman, M.Arch., IAI (IAI Jawa Timur dan UK Petra), memutuskan 3 karya terbaik dan 1 karya penghargaan khusus atas dasar pertimbangan: kontekstualitas (kaitan antara kondisi yang ada dan usulan desain), penyelesaian desain yang menarik, serta perhatian terhadap isu-isu budaya dan sosial.

Program Studi Arsitektur dengan bangga memamerkan karya-karya terbaik Tugas Akhir Mahasiswa Arsitektur UK Petra. Karya-karya ini memiliki keunikan masing-masing yang layak untuk ditelaah sebagai referensi (rujukan) Arsitektur Nusantara yang memiliki konsep kontemporer (terbaru) sekaligus mempertahankan nilai-nilai lokal dan tradisional.

Tagged with:     , ,

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Feature

Majalah Kampus di Ambang Keterpurukan
Posted in: Feature

Majalah Kampus di Ambang Keterpurukan Oleh: Veronica Maureen Sebanyak 1000 eksemplar majalah GENTA dicetak setiap edisinya yang seharusnya menjadi sumber pengetahuan baru bagi seluruh sivitas, tak terkecuali mahasiswa. Dan mungkin, sudut pandang paling tepat dalam menentukan keberhasilan pembuatan GENTA adalah dengan menilai sejauh mana informasi dan pengetahuan yang dituliskan mampu diterima oleh seluruh sivitas. Rendahnya […]

Read More