Mengintip Keseruan Komedi Menggelitik Korean Movie Day II

Jumat, (22/09). Korean Movie Day 2 bertempat di CGV Marvel City Surabaya.

Fotografer: Winnie Tungmiharja & Sesilia Alexandra

Mengintip Keseruan Komedi Menggelitik Korean Movie Day II 

Oleh : Nikita Luisa

Setelah sukses mengadakan Korean Movie Day yang pertama, King Sejong Institute (KSI) Surabaya menghadirkan sekuel dari kegiatan mereka tahun kemarin, yakni Korean Movie Day II. Bertempat di CGV Blitz, teater 5 Sphere X rupanya menjadi saksi utama kemeriahan dari kurang lebih empat ratus peserta dari acara Korean Movie Day II malam itu.

Semenjak proses pemilihan kursi dimulai pada pukul 17.00, para pengunjung sudah mulai memadati bioskop. Pada pukul 19.00 tepat, acara diawali oleh sambutan master of ceremony (MC) dan video dari direktur KSI Surabaya, yakni Dr. Liliek Soelistyo, M.A.. Dengan antusiasme yang tinggi, Liliek berharap agar peserta Korean Movie Day II dapat menikmati acara yang diadakan.

Tahun ini, film Midnight Runners rupanya terpilih menjadi film yang ditayangkan oleh KSI. Menampilkan dua aktor tampan asal Korea, yakni Park Seo Joon sebagai Park Ki Joon serta Kang Ha Neul sebagai Kang Hee Yeol, Midnight Runners berhasil menyuguhkan kisah kehidupan nyata dua murid universitas kepolisian yang seketika berubah ketika mereka dihadapkan pada kriminal versi dunia nyata. Midnight Runners yang dibumbui dengan adegan pergulatan menegangkan serta komedi menggelitik ini sukses membuat para peserta yang hadir malam itu tertawa lepas seketika.

Tidak hanya menonton film bersama, KSI juga menghadiahkan doorprize bagi lima puluh peserta beruntung yang berkesempatan mendapatkan tumblr Deadpool persembahan dari CGV Blitz. Hal ini tentunya menambah antusiasme pengunjung. Salah satunya adalah Ivana Langi, mahasiswi Program Studi (prodi) Akuntansi Pajak dari Universitas Kristen (UK) Petra yang saat itu hadir. Ivana mengaku sangat antusias menghadiri Korean Movie Day. “Acaranya seru banget dan kreatif. Aku emang suka Korea, jadi acara ini menarik banget buat aku.” ungkapnya dengan senyum lebar ketika diwawancara di teater Sphere X.  Ivana berujar bakal tetap giat menjadi peserta apabila KSI mengadakan Korean Movie Day di tahun berikutnya.

About the author /


Avatar