Malam Penghargaan Unjuk Karya Milenial 2018: Teruslah Berkarya!

Fotografer : Johannes

Malam Penghargaan Unjuk Karya Milenial 2018: Teruslah Berkarya!

Oleh : Joana

Minggu (06/05/18), kompetisi pembuatan poster serta kompetisi yang diselenggarakan sebagai rangkaian dari kegiatan Surabaya Memory ditutup dengan pemberian penghargaan kepada para pemenang. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Universitas Kristen Petra ini dibuka sejak 3 Mei 2018 lalu di Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Kegiatan ini berupaya memberikan kesempatan kepada siswa siswi SMA dan juga mahasiswa untuk dapat menunjukkan karya-karya mereka dalam dua bidang perlombaan tersebut.

Para finalis kategori fotografi dan poster yang telah memberikan presentasi di depan para juri pada Kamis (03/05/18) kemudian memiliki waktu 2 hari untuk mencari voting sebanyak-banyaknya agar dapat mendapat penghargaan juara favorit. Voting ditutup pada pukul 16:00 WIB dan sejak pukul 18:00 WIB seluruh finalis tampak telah menunggu hasil perlombaan. Malam penghargaan yang dilangsungkan bersamaan dengan malam penutupan Surabaya Memories ini dilangsungkan dengan meriah di Atrium B1 Pakuwon Mall (PM) Surabaya. Aneka pertunjukan hiburan seperti penampilan grup vokal, grup dance Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Dance (UK) Petra, dan tarian tradisional turut menemani para finalis dan penonton.

Kategori lomba desain poster dimenangkan oleh Rhein Valdaw sebagai Juara I, Natasya Evelyn sebagai Juara II sekaligus Juara Favorit, dan Billy Danuharjo sebagai Juara III. Sementara kategori lomba fotografi dimenangkan oleh Eza Bezaliel sebagai Juara I, Claudia Tamara sebagai Juara II sekaligus Juara Favorit, dan Georgie Sentana sebagai Juara III. Kepada seluruh pemenang GENTA mengucapkan selamat, ya! Bagi yang belum berhasil dalam kesempatan kali ini, jangan putus asa! Tetap semangat! Tetap berkarya!

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Feature

Majalah Kampus di Ambang Keterpurukan
Posted in: Feature

Majalah Kampus di Ambang Keterpurukan Oleh: Veronica Maureen Sebanyak 1000 eksemplar majalah GENTA dicetak setiap edisinya yang seharusnya menjadi sumber pengetahuan baru bagi seluruh sivitas, tak terkecuali mahasiswa. Dan mungkin, sudut pandang paling tepat dalam menentukan keberhasilan pembuatan GENTA adalah dengan menilai sejauh mana informasi dan pengetahuan yang dituliskan mampu diterima oleh seluruh sivitas. Rendahnya […]

Read More