Junjung Spotrivitas, Lampaui Ekspetasi!

Fotografer: Jeremy S. K.

Junjung Sportivitas, Lampaui Ekspetasi!

Oleh: Clarisa Michelle Eugenia

Rangkaian kegiatan Bulan Olahraga Mahasiswa (BOM) 2019 yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) resmi dibuka pada Kamis (25/3/2019). Acara ini resmi ditutup dengan acara Awarding Night pada Rabu (22/5/2019). Acara ini diadakan di Auditorium Kampus Pusat Universitas Kristen (UK) Petra. Tahun ini, Awarding Night BOM 2019 mengusung tema “Emerging the Gravity“. Tema ini mengibaratkan ekspetasi dari orang lain maupun dari diri kita sendiri sebagai gravity. Melalui tema ini peserta diajak untuk melampaui ekspetasi tersebut dan menjadikannya sebagai titik untuk sebuah permulaan.

Awarding Night ini diawali dengan sambutan oleh James Christoper yang menyampaikan apresiasi kepada peserta yang telah dengan sportif bertanding. Sambutan berikutnya disampaikan oleh R. Arja Sadjiarto, S.E., M.Ak., Ak.,selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UK Petra yang mengharapkan supaya BOM semakin baik dari tahun ke tahun. Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan drama pantomim dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Rumpun Padi UK Petra.

Acara yang ditunggu-tunggu pun tiba, tahun ini Awarding Night BOM membacakan pemenang juara I, juara II, juara III dan Most Valuable Player (MVP) dari setiap cabang olahraga (cabor) yang dilombakan. Tidak hanya itu, pada kesempatan ini juga diumumkan juara umum pada BOM 2019. Tahun ini, Himpunan Mahasiswa Sipil Petra (HIMASITRA) berhasil menyabet gelar tersebut. Pada penghujung acara, Jovassago yang merupakan Magic Artist turut memeriahkan acara .

Semoga dengan adanya BOM 2019 dapat memberi kesan baik bagi peserta dan mampu menjadi ajang untuk menyalurkan bakat dan semangat persaudaraan!

About the author /


Avatar