HUT BEM: Tujuh Belas Tahun Melayani

HUT BEM_BOBY KRISTIYANTO (10)

Fotografer: Boby Kristyanto

HUT BEM: Tujuh Belas Tahun Melayani

Oleh: Alvin Ramasurya Wony’s

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kristen (UK) Petra merayakan ulang tahunnya yang ke-17 pada Jumat (10/11/2017). Mengangkat tema “Unity in University”, perayaan yang berlangsung di auditorium UK Petra ini terbuka untuk seluruh mahasiswa UK Petra dan diadakan pukul 18.00-21.00.

Acara dimeriahkan dengan penampilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UK Petra, diantaranya yaitu UKM Modelling, Dance, Vocal Group, dan Teater. Pada kesempatan kali ini, Agus Arianto Toly,S.E.,Ak.,M.S.A. selaku Wakil Rektor bidang Administrasi Umum dan Keuangan memberikan sambutannya. Dalam sambutannya Agus menyimpulkan bahwa tugas dari BEM dapat dibagi menjadi dua tugas besar, yaitu pemberdayaan yang artinya menjadi pengaruh dan pelayanan yang artinya menjadi agen pengembang. Selain Agus, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan Ir. Frederik Jones Syaranamual, M.Eng. juga memberikan sambutan dalam perayaan tahunan ini.

Bryan Tjahyadi, ketua panitia HUT BEM, mengatakan bahwa acara ini sengaja dibuat berbeda dari tahun lalu karena pada tahun ini tujuannya adalah meningkatkan keakraban antar peserta. Selain mengundang seluruh mahasiswa UK Petra, pantia HUT BEM juga mengundang perwakilan dari Universitas Ciputra (UC), Universitas Surabaya, Universitas Katolik Widya Mandala, dan Universitas Pelita Harapan. Perwakilan dari UC sempat memberikan sambutan. Dalam sambutannya, ia berharap agar BEM UK Petra dapat memberikan dampak baik, tidak hanya dalam lingkup BEM, tetapi juga di luar BEM.

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *