Farewell Kopma: Menyongsong Kopma yang Lebih Baik

Fotografer: Divisi Publikasi, Dekorasi, Dokumentasi Farewell Kopma

Farewell Kopma: Menyongsong Kopma yang Lebih Baik

Oleh: Patrick Jonathan

Rabu (29/5/2019), Koperasi Mahasiswa (Kopma) Universitas Kristen (UK) Petra mengadakan acara perpisahan bertajuk “Farewell Kopma”. Acara berlangsung di Ruang Audio Visual Gedung T (AVT) 502, dan bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Kopma selama periode 2018/2019, serta menjadi momen perpisahan dengan seluruh anggota Kopma. Adapun tema yang diangkat adalah “Last But Not Least” yang berarti perpisahan bukanlah akhir dari Kopma, tetapi merupakan awal untuk Kopma di periode yang akan datang.

Dimulai pukul 17.30 WIB, acara diawali dengan sambutan oleh ketua panitia “Farewell Kopma”, Hendra Gunawan Angjaya. “Terima kasih buat kalian semua yang sudah hadir. Acara hari ini merupakan bentuk tranparansi dari Kopma kepada seluruh anggotanya,” ucap Hendra. Tidak ketinggalan, ketua Kopma periode 2018/2019, Daniel Indra Wijaya, juga memberikan sambutannya. “Hari ini kita akan lihat bersama, apa saja yang sudah dilakukan Kopma di periode ini, dari mana saja uang masuk dan kemana saja uang keluar melalui Kopma,” ucap Daniel.

Acara dilanjutkan dengan evaluasi kinerja Kopma selama satu periode, dan pemaparan visi misi Kopma periode 2019/2020 oleh Daniel. Karena untuk periode berikutnya Daniel kembali menjadi ketua Kopma. Lalu acara yang ditunggu-tunggu pun tiba, yaitu pembagian emas bagi tiga anggota Kopma dengan total belanja terbanyak di Kopma.

“Aku berharap di periode selanjutnya Kopma bisa lebih maju lagi dan seluruh anggotanya bisa sejahtera,” ucap Hendra. Untuk periode selanjutnya, Daniel yang maju sebagai ketua berharap Kopma bisa menjadi rumah enterpreneur bagi seluruh mahasiswa UK Petra. “Semoga visi misi yang aku bawa di periode yang akan datang bisa terlaksana sesuai rencana,” ucap Daniel menambahkan.

About the author /


Avatar