Discerning: Reading for Change and Literacy

DISCERNING_EVAND-1

Fotografer: Evand

Discerning: Reading for Change and Literacy

Oleh: Alvin Wony’s

Jurnal ilmiah Universitas Kristen (UK) Petra, Discerning, mengadakan talkshow di ruang E.0110a UK Petra (17/11/2017). Talkshow kali ini merupakan salah satu rangkaian acara dari acara launching Discerning volume 5. Talkshow yang berlangsung pukul 15.00 hingga 17.00 ini mengundang Fanny Lesmana, S.Sos., M.Med.Kom., dosen UK Petra, dan Ivana Kurniawati, mahasiswa program studi Desain Komunikasi Visual angkatan 2014 UK Petra, sebagai pembicara. Keduanya sudah memiliki tulisan yang dipublikasikan dalam Discerning. “Membaca, Kebiasaan yang tak Biasa” oleh Fanny dan “Kuasa Kata dalam Hoax: Grand Design Pilpres 2019?” oleh Ivana.

Dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, acara yang bertajuk “Reading for Change and Literacy” ini mengangkat konsep yang berbeda. Acara diawali dengan sambutan dari ketua panitia, Bintang Pratama, dan lansung dilanjutkan talkshow dengan narasumber pertama, Fanny. Kemudian masuk ke sesi tanya jawab dengan Fanny dan peserta mendapat kesempatan untuk istirahat selama 10 menit. Acara dilanjutkan dengan talkshow sesi kedua bersama Ivana. Kemudian acara diakhiri dengan sesi tanya jawab bersama Ivana.

Rangkaian kedua launching jurnal ilmiah Discerning akan diadakan pada tanggal 24 November 2017. Acara perbincangan antar agama yang berjudul “Perjumpaan yang Meruntuhkan Stigma” akan digelar di ruang AVT 502 UK Petra. Bagi sobat GENTA yang ingin memperoleh jurnal ilmiah Discerning dapat memperolehnya melalui email discerning.petra@petra.ac.id, atau mengambil langsung melalui ruang Tata Usaha Departemen Mata Kuliah Umum yang terletak pada gedung C UK Petra. Kalian juga bisa mengambilnya dari booth Discerning yang ada di selasar gedung C UK Petra pada hari Senin (19/11/2017) hingga (26/11/2017).

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *