Closing LKMM-TD XXVIII : Fulfilling The Call !

Closing LKMM-TD XXVIII : Fulfilling The Call !

Oleh: Joana

Selasa(30/1/2018) seluruh peserta Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMMTD) Shift kedua tampak berkumpul di Auditorium Universitas Kristen Petra (UK Petra) untuk mengikuti acara penutupan  LKMM-TD XXIII. Acara ini digelar untuk mengakhiri berbagai rangkaian kegiatan LKMM-TD  yang telah dilaksanakan sejak Selasa (23/1/2018).

Acara diawali dengan sambutan oleh Jhon Heryanto dan Elisabeth Glory selaku pembawa acara Closing LKMM-TD XXVIII, disusul  penampilan lagu pujian praise and worship. Dilanjutkan dengan khotbah singkat oleh seorang alumnus Program Studi Teknik Elektro, Chandra Udayana mengenai bagaimana kita harus mengenal Tuhan terlebih dahulu untuk dapat mengetahui apa tujuan hidup kita.

Seusai khotbah, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua panitia Lofina Junita dan Wakil Rektor Kemahasiswaan Ir. Frederik Jones Syaranamual, M.Eng.Kemudian nama-nama para pemenang rally games dan nama kelompok yang mendapatkan poin talenta tertinggi dibacakan dan disambut dengan meriah oleh seluruh peserta.

Pada penghujung acara, berbagai penampilan kemudian dibawakan dengan menarik untuk mengisi sisa acara penutupan LKMM-TD XXVIII,beberapa di antaranya adalah penampilan solo song,penampilan tim dance,dan penampilan kelompok menyanyi UK Petra jebolan Indonesian Idol yang beranggotakan Yotari KeziaEvelina LaurenciaVernando Irsiandi, dan David Amadeus Geralden. Rangkaian acara penutupan LKMM-TD XXVIII ini kemudian ditutup dengan penampilan dari seluruh panitia yang terlibat dan juga doa bersama.

Semoga acara yang telah diikuti dan dilaksanakan dengan segenap hati ini dapat mendatangkan banyak manfaat  di masa yang akan datang ya! Selamat berjuang!

About the author /


Avatar

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *