Closing Ceremony LKMM-TD XXIX: Lampaui Batas, Waktunya Berkarya

Fotografer : Valentine Vallery

Closing Ceremony LKMM-TD XXIX: Lampaui Batas, Waktunya Berkarya

Oleh : Patrick Jonathan

Sabtu (19/01/2019), rangkaian kegiatan Latihan Ketrampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD) yang ke-29 telah mencapai puncaknya. Setelah mengikuti berbagai kegiatan seperti kelas pembuatan proposal, creative talk, dan rally games, akhirnya para peserta LKMM-TD berkumpul di Auditorium Kampus Timur Universitas Kristen (UK) Petra untuk mengikuti Closing Ceremony. Mengangkat tema Blast Beyond Boundaries, para peserta diharapkan dapat memberikan sesuatu yang lebih melalui karya-karya mereka.

Acara dimulai dengan pujian dan doa yang dibawakan oleh Loft Band. Setelah itu, kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan dan Alumni (BAKA), Tonny Stephanus Eoh, S.E., M.A., Ak. naik ke atas panggung untuk memberikan sambutan. “Selamat berproses di UK Petra, kiranya kalian bisa menggunakan apa yang sudah kami rancang di LKMM-TD ini dan semoga kalian bisa aktif di berbagai kepanitiaan,” ucap Tonny dalam sambutannya.

Tidak ketinggalan, Ketua Panitia LKMM-TD XXIX, David Ardhyan, juga ikut memberikan sambutan. “Saya berharap dari acara ini kalian bisa unleash your imagination, berkaryalah, waktu kalian masih lama di UK Petra. Buatlah acara yang luar biasa dan jangan sia-siakan materi yang diberikan di LKMM-TD ini,” ucap David.

Kemudian, Creative Division LKMM-TD XXIX menampilkan beberapa video. Ada video perkenalan panitia LKMM-TD XXIX yang membuat penonton berdecak kagum, lalu dilanjutkan dengan video testimoni dari peserta. Video testimoni tersebut sempat mengundang gelak tawa penonton karena ada seorang mahasiswa yang kebingungan saat ingin menjawab pertanyaan yang diajukan oleh panitia.

Secara simbolik, LKMM-TD XXIX resmi ditutup dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali oleh David. Acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba pembuatan proposal dan rally games. Di penghujung acara, Ratu Band menghibur seluruh peserta dengan membawakan tiga lagu yaitu Hey Tayo, Selow, dan Derap Yang Dinanti.

Nah, bagaimana dengan Sobat GENTA? Sudah siap untuk berkarya?

About the author /


Avatar