Bekerja di Balik Layar : Jepret Sana, Jepret Sini #DivisiPubdekdok

Bekerja di Balik Layar : Jepret Sana, Jepret Sini #DivisiPubdekdok

Oleh : Jessica Ika Samudra

Persiapan matang jauh-jauh hari sebelum hari pelaksanaan Welcome Grateful Generation 2017 harus dilakukan dengan baik oleh divisi ini. Banyak hal yang harus di persiapkan, dekorasi, video profile, dan masih banyak konsep desain lainnya yang juga menjadi poin penting dalam pelaksanaan WGG 2017.

Pemilihan anggota salah satunya. Dibagi kedalam 3 sub divisi ; dekorasi, publikasi dan multimedia. berdasarkan hal interview saat pendaftaran yang dibuka, koordinator mengaku melihat dan juga  ‘melacak’ para calon anggota dari media sosial mereka sebagai bahan pertimbangan.

Persiapan sendiri untuk seluruh panitia yang sudah di terima adalah sekitar awal juni, panitia sudah bersiap siap untuk membuat dekorasi, dan beberapa video teaser yang akan di tayangkan pada saat opening WGG atau pada saat event event WGG lainnya. Sebuah perjuangan pasti ada suka maupun dukanya, sukanya pada saat WGG ini, mereka mendapatkan teman baru, bertemu dengan anak anak yang memiliki skill yang berbeda beda, dan saling belajar hal baru tentang pubdek.

Namun dibalik semua itu pasti ada resiko yang harus ditanggung, kadang tidak tidur karena harus membuat video untuk keesokan harinya, bahkan 2 jam sebelum acara masih harus membuat video dan ini itu, namun di balik semua itu  pubdek merupakan divisi dibalik layar yang kerjannya sangat luar biasa yang berusaha untuk melayani maba supaya mereka merasa welcome di UK PETRA melalui pelayananan pubdekdok.

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Feature

Majalah Kampus di Ambang Keterpurukan
Posted in: Feature

Majalah Kampus di Ambang Keterpurukan Oleh: Veronica Maureen Sebanyak 1000 eksemplar majalah GENTA dicetak setiap edisinya yang seharusnya menjadi sumber pengetahuan baru bagi seluruh sivitas, tak terkecuali mahasiswa. Dan mungkin, sudut pandang paling tepat dalam menentukan keberhasilan pembuatan GENTA adalah dengan menilai sejauh mana informasi dan pengetahuan yang dituliskan mampu diterima oleh seluruh sivitas. Rendahnya […]

Read More