Batik Days: Architage (Part 2)

BATIKDAYS_PDD-2

Photographer : Batik Days Documentation Division

Batik Days: Architage

Oleh: Alvin Ramasurya Wony’s

Melanjutkan lomba desain batik dalam peringatan hari batik nasional yang diadakan pada hari Jumat (20/10/2017), hasil karya peserta lomba dipamerkan di gedung P lantai 2 Universitas Kristen Petra.

Selasa (24/10/2017), Archipelago Heritage (Architage) yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) memasuki rangkaian kegiatan yang kedua yaitu sesi pameran. Selama tiga hari hingga (26/10/2017), karya dari peserta perlombaan desain batik yang diadakan hari Jumat (20/10/2017), dipamerkan. Menurut Wilfredo Theodora Winoto, Program Studi Desain Komunikasi Visual angkatan 2016, yang merupakan panitia lomba desain batik, puncak keramaian berada pada hari kedua pameran.

Pengunjung yang datang melihat pameran batik ini dapat memberikan suaranya untuk memilih karya yang menurutnya paling menarik. Hasil perlombaan ditentukan murni dari hasil suara pengunjung yang hadir. Dari total sebanyak 175 suara, akhirnya didapat pemenang yaitu Annelis dan Jessica Tjiptawan dari Program Studi (prodi) Desain Interior angkatan 2015.

Nah, sobat GENTA, sebagai warga negara Indonesia yang baik, marilah kita selalu melestarikan batik sebagai salah satu dari kekayaan negeri kita.

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *