Alumni Expo 2017 : Meriahkan Dies Natalis Teknik Mesin

MECH-FERDI (4)

Fotografer: Celine Martha dan Ferdiantio Jeremiah

Alumni Expo 2017 : Meriahkan Dies Natalis Teknik Mesin

Oleh : Alvin Ramasurya Wony’s

Pukul 13.00 WIB, Dekan fakultas teknologi industri UK Petra, Dra. Gan Shu San, M.S., membuka Alumni Expo 2017 dengan pemotongan pita secara simbolik.

Setelah dipersiapkan sejak satu bulan yang lalu, akhirnya Alumni Expo 2017 Program Studi (prodi) Teknik Mesin dilaksanakan Rabu, (27/9/2017). Alumni Expo ini merupakan salah satu acara yang diadakan oleh Fakultas Teknologi Industri dalam rangkaian acara peringatan dies natalis prodi Teknik Mesin. Acara- acara lainnya yaitu, Pameran Otomotif dan Test Drive Motor, Mechanical@Petra Homecoming 2017 , dan Servis Murah. Alumni Expo ini bertempat di selasar gedung P Universitas Kristen (UK) Petra dan berlangsung selama tiga hari hingga Jumat  (29/9/2017). Untuk Alumni Expo kali ini, dimeriahkan oleh kehadiran tujuh vendor yang ikut berpartisipasi.

Meskipun bertajuk Alumni Expo, akan tetapi vendor yang ada tidak hanya berasal dari alumni UK Petra. Vendor yang ada antara lain PT. Unitech (Mesin Filling botol), PT. Jaya Baru Steel (Pintu baja), PT. Badak Vulkanisir (Ban truk), PT. Geluran Teknik (Tangki), Olie Masimo FK (olie mobil dan motor), Toyota (mobil), dan SKF Bearing (bearing dan alat ukur). Vendor bisa menyewa stan dengan biaya Rp. 750.000,00 untuk tiga hari penyewaan.

Harison P. Situmorang, salah seorang perwakilan dari stan PT. Jaya Baru Steel, mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya tidak menemui kendala secara teknis. “Sejauh ini puas, fasilitas yang diberikan memadai, tetapi publikasinya masih kurang,” begitu kata Harison saat ditanya mengenai kesan tentang hari pertama acara Alumni Expo.

Bagi para sobat GENTA yang masih belum sempat untuk melihat Alumni Expo hari ini, tidak usah cemas masih ada kesempatan karena acara masih tetap berlangsung hingga (29/9/2017).

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *