Alam di Selasar P2

Selasar P2 UK Petra tampak ramai oleh mahasiswa-mahasiswa yang sibuk mendekorasi stan mereka masing-masing. Ternyata di tempat tersebut sedang diselenggarakan pameran mahasiswa jurusan Arsitektur untuk tugas AR 100. Pameran yangbertemakan alam dan nature tersebut terdiri dari 6 stan. Stan-stan tersebut didekorasi menyerupai laut, gunung, hutan, dan lain-lain, yang menggunakan bahan-bahan bekas.

Hasil karya yang dipamerkan adalah semua hasil karya mahasiswa-mahasiswa jurusan Arsitektur angkatan 2012 berupa karya 3D basic design yang berbicara tentang komposisi laras, kontras, emphasis, ritme, balance, warna, dan lain-lain. Pameran ini bertujuan untuk mengapresiasi hasil karya mahasiswa mengenai tugas maket 1:1 dalam

“Melalui pameran ini aku berharap dapat lebih dekat dan lebih akrab dengan teman-teman seangkatan,” ujar Arci, salah satu mahasiswa Jurusan Arsitektur.

Selan itu, pameran ini diadakan dengan tujuan menambah pengalaman dan pemahaman mahasiswa dalam mendirikan “bangunan” kecil yang strukturnya seimbang dan tidak roboh. Semua karya yang dipamerkan dirangkai sendiri oleh mahasiswa tanpa tukang dari bahan-bahan blok yang sudah disiapkan.

Pameran ini telah dipersiapkan sejak tanggal 15 Oktober 2012 dan selesai pada tanggal 22 Oktober 2012. Pameran AR 100 ini akan dilangsungkan selama 3 hari, dari tanggal 22 – 24 Oktober 2012 di selasar P2. (Mel)

 

Tagged with:     ,

About the author /


Pers Mahasiswa Genta

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *