Membuat Kreasi Puding Bergambar Unik

1493639733945 WM

Membuat Kreasi Puding Bergambar Unik

Oleh: Christabel Cheryl

Minggu, 30 April 2017 – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Dekorasi mengadakan acara Workshop Pudding Art di atrium Tunjungan Plaza (TP) 2, Surabaya. Acara ini mengundang Asyuti sebagai penyampai materi. Asyuti sendiri dipilih berdasarkan referensi dari Google. Putri Parasianty Sidabutar mengutarakan bahwa foto-foto hasil karya Asyuti sangat bagus. Maka dari itu ia menetapkan Asyuti sebagai pembicara acara ini.

Pudding art sendiri merupakan seni menggunakan media puding. Teknik yang digunakan untuk menghias sebuah puding pun bermacam-macam. Jenis seni puding ini juga bervariasi mulai dari 3 Dimensi hingga lukisan. Asyuti mengutarakan bahwa bisnis pudding art sekarang sedang digandrungi. Awalnya dirinya kesulitan untuk memasarkan produknya.  Namun bisnis ini dapat bertahan. Ia melakukan pemasaran secara online dan dengan sistem reseller. Bisnis ini dinilainya memiliki masa depan yang cerah. “Saya senang sekali banyak peserta anak muda yang kreatif dan antusias. Luar biasa,” papar Asyuti.

Sebanyak 25 peserta hadir dalam acara ini. Tidak hanya anak muda, ada pula peserta yang sudah memiliki anak turut belajar membuat kreasi seni puding ini. “Awalnya sih ikut kegiatan ini untuk mengisi waktu. Tapi kegiatan ini ternyata berguna dan sangat menarik. Saya jadi bertambah pengetahuannya. Siapa tahu besok-besok ingin membuka bisnis,” jelas Lesly, salah satu peserta workshop.

 

Tagged with:     ,

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *