Hari Film Nasional : Perfect Dream

genta-default-images

Photo by Pers Mahasiswa

Hari Film Nasional : Perfect Dream

Oleh : Veronica Maureen

Bertepatan dengan jatuhnya Hari Film Nasional pada Kamis (30/03), Universitas Kristen Petra bersama dengan kru dan pemain film Perfect Dream menyelenggarakan Talkshow sekaligus memperkenalkan film yang lokasi syutingnya di Kota Pahlawan, Surabaya. Talkshow yang berlokasi di RK 4 (Ruang Konferensi), gedung Radius Prawiro lantai 10 ini diikuti baik mahasiswa, dosen, staf hingga alumni Universitas Kristen (UK) Petra.

Ferry Salim, aktor kelahiran Palembang ini rupanya memiliki alasan tersendiri untuk bermain dalam film Perfect Dream. Bagi pria yang juga berperan dalam film Merry Riana pada 2014 lalu, film ini memberikan peran yang menantang dan belum pernah ia dapat sebelumnya. Ia harus memerankan sosok mafia dari umur 30 hingga 60 tahun menggunakan dialek Surabaya.

“Siapapun kamu, mafia, atau apapun yang kamu lakukan kamu tidak akan terlepas dari permasalahan keluarga,” ujar Ferry ketika ditanya mengenai pesan yang ia rasakan dari film ini. Tak hanya itu, Amelia Salin, produser film Perfect Dream, menyampaikan bahwa film Indonesia tidak dapat diremehkan karena sudah berkualitas, hanya saja butuh pemasaran yang tepat. Seperti kata Ferry, film-film Indonesia membutuhkan apresiasi – bukan hanya asal ditonton saja- tapi ditonton dengan menggunakan hati.

“Warga Indonesia semakin mencintai film-film buatan Indonesia, sehingga perfilman Indonesia semakin maju dan mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” harap Ferry ketika ditanya mengenai dunia film di Indonesia.

Tagged with:    

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *