Worth Every Shot is Yours

genta-default-images

Photo by Pers Mahasiswa

Worth Every Shot is Yours

Oleh : Yohana Suwanto

            Hai, Sobat GENTA! Pada hari Kamis (16/03/2017) Manajemen Perhotelan UK Petra mengadakan acara dengan tema Worth Every Shot yang merupakan sub tema dari Finding Your Own Style. Acara yang dikenal dengan sebutan “Gachi” ini adalah nama dari Restoran Perhotelan yang berlokasikan di Gedung A lantai 2 yang telah dibuka mulai tanggal 14 Februari 2017 dan akan berakhir pada 31 Maret 2017.

            Menurut General Manager Café Hotel ini, Yosua Soeharto, acara ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan edukasi kepada seluruh peserta, yaitu mahasiswa UK Petra untuk lebih mengenal dunia fotografi khususnya para pecinta makanan atau yang biasa saat ini disebut dengan food blogger. Inilah alasan seluruh panitia untuk mengundang Inijie, yaitu seorang fotografer terkenal dan food blogger ternama. Acara ini juga merupakan rangkaian lomba yang akan diikuti oleh 20 peserta dan hasil dari jepretan mereka akan dinilai langsung oleh Injie.

            Gachi adalah nama yang diambil dari bahasa Korea dan dipilih berdasarkan trend yang sedang booming saat ini. Tetapi, tujuan acara ini tidak menjadikan Indonesia seperti Korea, tetapi membagikan kedua budaya ini. Booth yang ada di lantai 2 Gedung A ini juga menyediakan berbagai makanan dan minuman yang dikhususkan untuk peserta dan seluruh pengunjung. Makanan yang disediakan banyak lho guys! Ada kimchi dari Korea, nasi kuning dari Indonesia dan masih banyak lagi.

            Acara ini tidak hanya memfasilitasi café saja lho, tetapi juga ada toko roti di depan lokasi café dan panitia juga menyediakan kamar hotel yang ada di lantai 3 Gedung A. Nah, menarik sekali kan teman-teman? Gedung A dibuat sekejap menjadi seperti hotel.

 

Tagged with:     ,

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *