Wadah untuk Berkembangnya Pecinta Makanan

genta-default-images

Photo by Pers Mahasiswa

Wadah untuk Berkembangnya Pecinta Makanan

Oleh: Christabel Cheryl

Hai pecinta makanan! Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Martografi kembali lagi tahun ini dengan workshop food photography. Workshop ini dilaksanakan pada Minggu, 12 Maret 2017. Tidak hanya untuk mahasiswa Universitas Kristen (UK) Petra, acara ini terbuka untuk umum pula. Acara ini menggunakan tema hunting food untuk menggambarkan materi acara. Bertempat di Cattura Espresso, Jalan Anjasmoro no. 32, Surabaya, para foodies (orang yang senang membagi foto makanannya di sosial media) dan food photographer (orang yang dapat memotret makanan menjadi lebih menggoda) dapat mengembangkan kemampuannya.

Hunting food masih booming sekarang. Dengan adanya acara ini, (kami berharap, red) peserta lebih dikenalkan lagi terhadap penataan meja dan makanan yang menarik untuk di foto,” jelas Sellin Wijaya, selaku ketua panitia.

Adapun pembicara yang hadir adalah Silas Immanuel. Ia merupakan pemilik akun instagram silas.aja yang berisi banya foto-foto makanan yang nikmat. Ternyata, Silas merupakan alumni UKM Martografi UK Petra. Dalam acra ini, Silas mengajak peserta untuk saling mengeksplorasi style fotonya masing-masing. Sebanyak 69 peserta hadir untuk mengikuti workshop singkat ini.

Tagged with:    

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *