50th Architecture Golden Anniversary

genta-default-images

Photo by Pers Mahasiswa

50th Architecture Golden Anniversary

Oleh : Yohana Suwanto

Hai, Sobat GENTA! Program Studi (Prodi) Teknik Arsitektur yang saat ini genap berusia 50 tahun masih mengadakan berbagai acara yang menarik, lho sampai tanggal 4 Maret 2017. Acara yang diadakan di sepanjang selasar P1 dengan tema “Karya dan Karsa untuk Nusa Tercinta” menampilkan pameran karya 25 besar sayembara design Arsitektur Festival 2017, pameran 50 besar lomba Urban Sketch Fair (USF), pameran 50 besar lomba fotografi Arsitektur Gest van de Architecture (GADA), pameran lembaga pendidikan, sharing karya alumni, dan ada hiburan unjuk kebolehan dari mahasiswa/alumni Prodi Teknik Arsitektur.

Acara yang diketuai oleh dosen Prodi Arsiktektur, Bramasta Putra R, S.T., M.T. ini bertujuan untuk menunjukkan kemampuan mahasiswa Bangsa Indonesia yang terus berkarya dan memotivasi seluruh mahasiswa UK Petra untuk terus mengembangkan kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing mahasiswa. Acara ini tidak hanya di khususkan untuk Prodi Arsitektur, tapi juga untuk semua prodi yang ada di UK Petra untuk bisa berpartisipasi.

Jumat (03/03/17), acara tersebut menghadirkan Teddy Sanyoto yang merupakan alumni Prodi Arsiktektur sekaligus owner Garden Palace Hotel di Lombok. Kemudian menghadirkan Darman Tedja yang juga merupakan salah satu alumni. Mereka semua sharing untuk mahasiswa UK Petra serta memotivasi mereka agar bisa terus maju. “Jika kami bisa sukses, anda semua juga pasti bisa sukses”. Mahasiswa juga begitu antusias mendengarkan alumni yang membagikan pengalaman mereka. Nah, acara ini akan sampai pada puncaknya tanggal 4 Maret, dimana seluruh alumni akan berkumpul menjadi satu di UK Petra. Wah, pasti seru, yaJ

SELAMAT ULANG TAHUN PRODI ARSITEKTUR, SUKSES SELALU!!

 

Tagged with:    

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *