My Mission Based in God

seminarmisi_tio_001_wtm_rsz

Ferdiantio Jeremiah – GENTA

My Mission Based in God

Oleh: Yohana Suwanto

Pada hari Sabtu (05/11/16) Pusat Kerohanian (Pusroh) dan Pelayanan Mahasiswa (PELMA) mengadakan acara dengan tema ‘Now You Seek Me’ yang berlokasikan di ruang Audio Visual gedung T (AVT) 501 dan 502. Acara ini terpisah menjadi dua ruangan dan terbagi menjadi beberapa sesi. Untuk kelas dasar, berada di ruangan AVT 502 dengan pembicara Ev. Arlens Kauntu. Kelas dasar ini disediakan bagi mahasiswa yang belum pernah mengikuti seminar misi sebelumnya. Sementara Ruang AVT 501, kelas lanjutan, ditujukan bagi mahasiswa yang pernah mengikuti seminar misi sebelumnya dengan pembicara Ev. Hendrikus Telaumbanua. Acara ini terbuka secara umum untuk mahasiswa yang memiliki kerinduan mempelajari lebih lanjut tentang misi hidup manusia yang sebenarnya dan mau belajar Firman dengan sungguh-sungguh.

Menurut ketua acara, Evelin Meiranti, tujuan dari acara ini adalah membuat mahasiswa memahami bagaimana seharusnya mereka bertindak sesuai dengan nilai kristiani dan untuk mengantisipasi mahasiswa yang memang sudah melaksanakan, tetapi tidak didasari dengan pengertian, motivasi dan tujuan atau misi dari apa yang telah mereka lakukan. Hal ini membuat orang memiliki perspektif yang salah terhadap apa misi dan tujuan hidup mereka yang sebenarnya. Harapan dari acara ini adalah setiap peserta yang mengikuti, dapat melaksanakan misi hidup mereka dan mengapa mereka harus melakukannya, karena dampak yang paling besar untuk masa depan kita ada di tangan anak muda.

Yuk, tunggu apalagi, mari kita bangun masa depan dunia ini dengan misi dan tujuan hidup yang jelas bagi kemuliaan nama Tuhan!

Tagged with:     ,

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *