Save The Best For The Last

Copy of DSCF8786

Photo by Kennia Harvin

Save The Best For The Last

Oleh: Felicia Yanto

Welcome Grateful Generation (WGG) 2016 telah resmi berakhir pada tanggal 4 Agustus 2016. WGG ini ditutup dengan closing ceremony di Auditorium Universitas Kristen (UK) Petra. Dengan kekompakan panitia WGG 2016, closing WGG ini menjadi acara yang sangat spektakuler. Acara terakhir yang paling ditunggu-tunggu ini dimeriahkan oleh penampilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tari serta permainan akustik unik yang menggunakan barang bekas sebagai alat musiknya. Tak mau kalah dari UKM, panitia WGG 2016 juga turut mempersembahkan penampilan flashmob pada penghujung acara.

Selain persembahan dari UKM dan panitia WGG 2016, Wahyu Togok seorang finalis Stand Up Comedy juga turut tampil di panggung Auditorium. Selain itu, acara tersebut ikut dimeriahkan oleh seorang Disc Jockey (DJ).

 

Namun, siapapun pengisi acaranya, panggung Auditorium UK Petra selalu menakjubkan karena permainan lightning yang luar biasa. Alhasil, selama acara berlangsung sorakan mahasiswa baru selalu terdengar. Selain menunjukkan kemeriahannya, closing ceremony ini juga mempersembahkan penampilan drama yang menyentuh. Drama ini menyampaikan tujuan dari diadakannya WGG. Arti dari maskot WGG 2016, Dovi, juga disampaikan dalam drama tersebut. Sebenarnya Dovi ini melambangkan mahasiswa baru yang bertumbuh dalam kasih dan ikut memberitakan kasih ini kepada sesama.

Semoga cita-cita dan harapan yang ingin disampaikan dalam WGG ini, benar-benar dapat tumbuh dalam diri mahasiswa baru dan kami siap menyambut kalian sebagai bagian dari keluarga besar mahasiswa UK Petra. Selamat berproses, selamat berkuliah, Tuhan memberkati.

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *