Pelantikan LK KBM UK PETRA 2014-2015

IMG_0350

Pelantikan LK KBM UK PETRA 2014-2015

“Light Up Your Spirit and Be The Inspiration”

           Kamis (09/18) Universitas Kristen Petra (UK Petra) mengadakan acara tahunan yakni Pelepasan Lembaga Kemahasiswaan Keluarga Besar Mahasiswa (LK KBM) UK Petra masa jabatan 2013-2014 dan Pelantikan LK KBM UK Petra masa jabatan 2014-2015 yang bertempat di Auditorium UK Petra pada pukul 17.00 WIB.

           Acara kali ini bertema “Light Up Your Spirit and Be The Inspiration.” Tema dekorasi tu di panggung didominasi oleh warna biru, merah dan kuning.“Mengapa kami memakai tema ini? Secara garis besar kami tidak ingin bahwa mahasiswa yang menjabat dalam Lembaga Kemahasiswaan UK Petra selama satu tahun ini tidak hanya berorientasi untuk mengejar kredit point (KP) atau hanya sekedar aktif. Kami ingin mereka meyadari rencana Tuhan turut andil dan mereka dapat menjadi inspirasi bagi orang-orang sekitar mereka. Lalu dengan ketiga warna itu, ketiga warna tersebut adalah warna-warna dasar yang ketika dicampur akan menghasilkan sesuatu. Jadi hasil pemikiran mereka suatu saat ketika diaplikasikan akan menjadi inovasi baru di lingkungan UK Petra,” ujar Laurentia Angel Stephanie, mahasiswa Program Studi (Prodi) Arsitektur angkatan tahun 2012 selaku Ketua Panitia.

           Acara dibuka terlebih dahulu oleh ibadah yang disampaikan oleh Vincent Tanzil, S.Sn.. Ia sendiri adalah alumni UK Petra. Setelah ibadah selesai, acara pelepasan dan pelantikan ini dibuka secara simbolis dengan pemukulan gong oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiwaan,Ir. Frederik Jones Syaranamual M.Eng.

           Acara dilanjutkan dengan penandatanganan dan serah jabatan dari masing-masing Ketua LK yang disaksikan oleh para Dekan dan Ketua Jurusan. Acara kemudian ditutup dengan penulisan komitmen selama satu tahun menjabat di LK bagi setiap personil fungsionaris yang hadir lalu ditempelkan pada kertas yang disediakan oleh panitia di atas panggung. (Taya)

Foto:

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *