Golden-Heritage “Legacy Carrier”

IMG_6243

       Memasuki akhir bulan Mei ditahun 2014, akhirnya tiba juga hari Penutupan Bulan Seni Budaya 2014. Priscilla Tanjung selaku ketua kegiatan sempat memberikan keterangan tentang jalannya event BEM tahunan ini. Berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, pergelaran kegiatan yang memamerkan warna budaya ini mengganti nama Bulan Seni Budaya dengan kegiatan yang berlangsung selama satu bulan.

              Penutupan (28/5) berlangsung di Surabaya Town Square sejak pukul 18.00 WIB hingga 21.30 WIB, dengan menyisipkan berbagai rangkaian acara seperti pengumuman pemenang lomba dance, apresiasi film dan sastra, serta acara menarik lainnya.

pergelaran tari

tarian dari berbagai daerah

suasana saat penutupan BSB 2014

     Mengangkat Tema Golden Heritage “Legacy Carrier, memberikan gambaran bahwa kegiatan ini diadakan sebagai bentuk pelestarian budaya yang ada di lingkup Universitas Kristen Petra (UK Petra). “Kegiatan ini sebagai suatu moment. Moment dimana kita sebagai masyarakat Indonesia yang mempunyai beragam budaya dan berasal dari berbagai suku diseluruh pelosok Indonesia dapat memberikan penampilan menarik, tidak hanya sebagai hiburan namun juga sebagai suatu warisan yang ada untuk selalu dijaga dan dikenalkan. Nah Bulan Seni Budaya inilah wadahnya”, ujar Priscilla.

             Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan perform dari band indie Taman Nada dan Senandung Sore, serta UKM Modeling dalam bentuk Fashion Show. (Ongq)

fashion show dari UKM Modelling

Foto: Hana

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *