Closing Ceremony P3KMABA 2013 “Miracle is YOU”

20130719 - P3KMABA 2013 CLOSING-167

Semua acara dalam P3KMABA ini sangat keren dan seru apalagi closing ceremony, suasananya lebih terasa…” Pernyataan salah satu maba prodi Manajemen Bisnis, Santa Novia Anggles, cukup membuktikan keberhasilan P3KMABA ditahun ini.

Diawali dengan briefing bertemakan “Beyond Your Imagination” ingin mengajak para maba untuk masuk ke dunia penuh imajinasi kemudian mencari sebuah keajaiban yang diwujudkan dalam opening ceremony bertajuk “The Beginning of Miracle“. Perjuangan para maba untuk mencari keajaiban itu terwujud selama sembilan hari dalam kegiatan P3KMABA dan diakhiri dengan closing ceremonyMiracle is YOU“, dimana keajaiban yang dicari ialah pribadi mereka sendiri berupa talenta yang diberikan Tuhan yang dapat dikembangkan selama empat tahun kedepan dalam organisasi di kampus berupa LK, UKM, dan lainnya. Wilman Pratama mengungkapkan harapan bagi para maba agar tetap semangat untuk menjadi mahasiswa yang baik dan tidak mengecewakan orang tua. “Karena setelah acara closing ini bukan berarti pembelajaran sudah selesai. Justru proses belajar kalian yang sebenarnya akan dimulai setelah P3KMABA.” tambah panitia divisi acara P3KMABA 2013 ini.

 

Kegiatan yang terdiri atas dua acara besar yaitu talent show dan closing ceremony itu sendiri terbagi menjadi empat shift. Berlokasi di ruang audio visual gedung T 502, ajang pengembangan bakat yang bertemakan “The Light of Miracle” ini tak luput dari nilai iptek dan seni. Berbagai talenta yang mereka miliki diuji dengan melihat tingkat kreativitas tiap kelompok dalam memanfaatkan lagu yang sudah ditentukan. Seperti saat opening ceremony berlangsung, closing ceremony juga berlokasi di auditorium yang diisi berbagai perform dari BPH dan koor, pembimbing, serta dance dari BBoy. (Fel/Yen)

Perform oleh para panitia

 

Foto: Felix

Tagged with:     , ,

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *