THE GIFTED – “ Tribute To Paul Nugraha “

“ Tribute To Paul Nugraha “

           Rabu (09/17) Universitas Kristen Petra (UK Petra) mempersembahkan suatu karya dalam seni yang juga menjadi sebuah pemberian khusus dan penghargaan kepada Ir. Paulus Nugraha, M.Eng., M.Sc. yang pernah menjabat sebagai rektor UK Petra periode 2001-2009.

           Acara yang dibuka oleh Prof. Ir. Rolly Intan M.A.Sc., Dr.Eng, selaku Rektor UK Petra ini berlangsung di gedung Auditorium UK Petra. Dalam sambutannya Rektor UK Petra memberikan ucapan terima kasih kepada Paul Nugraha atas karya dan sumbangsih untuk UK Petra. “Bahkan sampai pensiunnya beliau, Pak Paul selalu hadir membantu UK Petra,“ ujarnya. Tamu yang hadirpun diantaranya adalah konsultan beberapa negara yang menjadi rekan kerja sama UK Petra. Adapun dalam acara ini tampak dewan pembina UK Petra dan juga sivitas akademi UK petra.

           Konsep acara ini adalah sebuah pertunjukan yang menceritakan masa kecil Paul Nugraha. Sejak menekuni bidang musik dengan latihan piano classic dimasa kecil hingga masa pendidikannya di UK Petra sampai menjadi bagian dalam UK Petra sendiri. Liputan tentang perjalanan karier mantan rektor UK Petra ini memberikan rasa kagum tersendiri bagi para undangan yang hadir di gedung Auditorium. Tepuk tangan pun menjadi kemeriahan yang menggambarkan jalannya acara ini.

           Acara ini dimeriahkan oleh rekan Band Jazz Paul Nugraha dan Paduan Suara UK Petra. Acara ini juga menjadi hadiah khusus dari Paul Nugraha kepada pihak universitas dimana pada 22 September nanti UK Petra akan berumur 53 tahun. (Ongky)

 Foto:

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *